Alhamdulillah! Korban Penusukan dan Bayinya Dinyatakan Sehat

141
ISTIRAHAT: Dede Hervit, korban penusukan, sedang beristirahat setelah menjalani operasi di RSUD Palabuhanratu (Foto: MAGNET BERITA)

SUKABUMI, magnetberita.com – Tim dokter RSUD Palabuhanratu sudah menangani Dede Hervit (22), korban penusukan di rumah kontrakannya di Kampung Citepus Tengah RT 02/13, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kamis (17/5/2018) petang.

Kondisinya mulai berangsur pulih meskipun masih terlihat lemas. Pun kondisi bayi yang dikandungnya berusia dua bulan dinyatakan sehat.

“Tadi sudah dioperasi luka tusuknya. Alhamdulillah saya dan bayi dalam kandungan sehat,” kata Dede kepada wartawan sesuai operasi di RSUD Palabuhanratu, Jumat (18/5/2018).

Sementara pihak keluarga berharap pelaku segera ditangkap. Seperti diungkapkan Nina (40), kakak kandung korban. Ia gemas karena tanpa sebab pelaku tiba-tiba menusuk adiknya yang sedang beristirahat seusai masak persiapan berbuka puasa.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Perempuan Hamil Muda Diperkirakan masih ABG

“Sekitar pukul 13.30 WIB, pintu rumah kontrakan adik saya terbuka. Adik saya memang terbiasa seperti itu. Saat kejadian suasana sedang sepi,” jelasnya.

Dari keterangan adiknya, lanjut Nina, Dede sempat menyadari ada orang yang masuk. Namun belum sempat membuka mata, tetiba pelaku menusukkan pisau yang dibawanya ke perut adiknya.

“Saat akan menusuk kedua kalinya, adik saya melawan. Pelaku kabur dengan membawa handphone dari rumah,” kata dia.

Dari sekilas ciri fisik yang diketahui adiknya, lanjut dia, pelakunya diperkirakan berusia 18 tahun hingga 20 tahun.

“Pelakunya pakai baju hitam, bersandal warna hijau,” tandasnya.

Reporter: Andra Daryl Permana | Editor: Herman Me’enk