Anggota AMS Cicantayan Tambal Jalan dan Drainase di Kampung Kadupugur

56
Anggota AMS Rayon Cicantayan sedang menambal jalan rusak di Kampung Kadupugur (Foto: MB.COM)

SUKABUMI, magnetberita.com – Sejumlah anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Cicantayan menggelar bakti sosial menambal jalan berlubang dan saluran air (drainase) di Kampung Kadupugur, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua AMS Rayon Cicantayan, Abuy mengatakan, perbaikan jalan dan drainase dikerjakan selama dua hari, Rabu dan Kamis (10-11/1/2018).

“Jalan kabupaten sepanjang 500 meter yang berlubang, termasuk drainase sudah selesai kami tambal dengan cara ditembok. Kami kerahkan semua tenaga dan potensi anggota AMS untuk kerja bakti memperbaiki jalan dan drainase di Kampung Kadupugur. Alhamdulillah sekarang hasilnya sudah tampak,” ungkapnya kepada magnetberita.com, Jumat (12/1/2018).

Untuk pendanaan baksos ini, kata dia, hasil partisipasi dari donatur. “Insya Allah dalam waktu dekat, kami juga akan melaksanakan baksos memperbaiki rumah tidak layak huni (rutilahu) milik warga tak mampu di daerah Caringin,” jelasnya.

Salah seorang warga Kampung Kadupugur, Epen (46), menyampaikan apresiasinya kepada jajaran AMS Rayon Cicantayan yang telah melaksanakan aksi baksos memperbaiki jalan dan drainase. Kegiatan positif ini, lanjut dia, hasilnya sangat bermanfaat dan dirasakan warga Kampung Kadupugur khususnya, Kecamatan Cicantayan umumnya.

“Terima kasih atas kepeduliannya. Saya harap, seluruh anggota AMS tetap eksis membantu kepentingan warga,” ucapnya.

Rep: Awang Fikry Firmansyah | Red: Herman Me’enk