Anggota Polsek Palabuhanratu Amankan Puluhan Pelajar Diduga Hendak Tawuran

154
TERCIDUK: Anggota Polsek Palabuhanratu mengumpulkan puluhan pelajar yang diduga hendak tawuran dengan pelajar lainnya (Foto: IST)

SUKABUMI, magnetberita.com – Anggota Polsek Palabuhanratu menangkapi puluhan pelajar di area Taman Bunga, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kamis (19/4/2018). Para pelajar badung itu diduga hendak tawuran.

“Jumlah pelajar yang kami amankan sebanyak 40 orang. Diduga mereka akan tawuran,” terang Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina, kepada magnetberita.com.

Puluhan pelajar tersebut bersekolah di SMK Plus Bina Teknik Sukabumi. Mereka terdiri dari empat orang kelas X, satu orang kelas XI, dan sisanya kelas XII.

Baca: Belagak Jagoan, Pelajar SMP di Ciracap Intimidasi Pelajar Lainnya

“Kami bertindak cepat setelah mendapat laporan masyarakat untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Adapun inisial ke-40 pelajar tersebut yakni E, Y, AA, ML, W, YK, DP, GP, Az, AP, RP, PA, F, A, RMD, CS, R, AG, AI, AR, AS, Bur, Ag, Is, Peb, Bud, B, Al, As, DM, YM, MFA, Iw, Yus, Er, SN, WR, MW, dan CS.

“Mereka itu tercatat warga Kecamatan Cikembar, Jampangtengah, Nyalindung, Pangleseran, Gunungguruh, dan Lembursitu. Kita lakukan pembinaan dan meminta masing-masing orang tua untuk datang menjemput ke mapolsek,” pungkasnya.

Reporter: Andra Daryl Permana | Editor: Herman Me’enk