Ayo! Segera Miliki Rumah Idaman di Kawasan Geyser Cipanas Cisolok

501
Desain Perumahan Nuansa Indah Cisolok. Type 30/60 (Foto: Ist)

SUKABUMI, magnetberita.com – Memiliki rumah idaman berdekatan kawasan Geopark Nasional Ciletuh-Palabuhanratu adalah impian banyak orang. Nah, dalam waktu dekat ini di Kampung Pamugaran RT 04/05 Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat akan segera dibangun Kompleks Perumahan Nuansa Indah Cisolok.

Rencananya, Selasa (28/11/2017) mendatang, PT Nuansa Karunia Sejahtera selaku pengembang Perumahan Nuansa Indah Cisolok akan melaksanakan cut and field di lahan seluas 1,6 hektare. Di lahan itu akan dibangun perumahan tahap pertama yakni type 30/60.

Type itu akan dijual seharga Rp123 juta dengan uang muka Rp12,5 juta. Tempo angsuran mulai dari 10, 15, hingga 20 tahun dengan perkiraan angsuran bunga hanya lima persen. Untuk memudahkan pembayaran angsuran, pengembang telah bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (Persero).

“Perumahan ini hadir untuk mewujudkan impian banyak orang yang ingin memiliki hunian nyaman di dekat objek wisata Geyser Cipanas dan pantai,” ungkap Direktur PT Nuansa Karunia Sejahtera pengembang Perumahan Nuansa Indah Cisolok, Neng Rosmiati kepada magnetberita.com, Minggu (26/11/2017).

Lihat: Perumahan Assalam Cikidang Tawarkan Rumah Seharga Rp125 Juta

Ia menjelaskan, perumahan tersebut memiliki spesifikasi terbaik yang siap ditawarkan kepada konsumen. Setiap bagian dibangun dengan bahan baku pilihan terbaik, sehingga kualitasnya dapat dipertanggungjawabkan.

“Pondasi, struktur, kusen, pintu, dinding, lantai, sanitasi, dan atap kami pastikan dibuat dari material yang bagus. Tersedia listrik 900 watt dan air bersih dari PDAM. Lokasinya juga tepat di pinggir jalan yang menjadi akses menuju Geyser Cipanas. Strategis banget lah lokasinya,” cetusnya.

Namun, kata Rosmiati, ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi oleh pemohon jika tertarik berinvestasi di perumahan tersebut.

“Untuk lebih jelasnya. silakan datang ke kantor pemasaran kami di Jalan Raya Cisolok-Palabuhanratu tepatnya di depan Kantor Desa Cisolok. Unit terbatas dan harga bisa berubah diawal 2018 mendatang,” tukasnya.

Rep: Meidy Ardiansyah | Editor: Andra Daryl Permana