‘Cafe In’ Grand Inna SBH Tawarkan Beragam Menu dan Keindahan Pantai

148
Para pengunjung 'Cafe In' tengah menyantap hidangan sambil menikmati panorama alam Pantai dan Laut Sukawayana (Foto: MB.COM)

SUKABUMI, magnetberita.com – Kini, di area Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu telah berdiri bangunan spot anyar untuk memanjakan para tamu hotel dan pengunjung lainnya.

Tempat itu diberi nama ‘Cafe In’ yang berada tepat di pinggir pantai. Spot baru tersebut telah dibuka sejak beberapa waktu lalu.

Rencananya, ‘Cafe In’ akan diresmikan oleh manajemen Grand Inna SBH pada Februari mendatang dengan menggelar acara soft opening.

General Manager Grand Inna SBH, Dharmawel Chaniago menjelaskan, ‘Cafe In’ menawarkan keindahan pantai dan menu food and drink dengan harga cukup terjangkau.

Di ‘Cafe In’, lanjutnya, tersedia 12 meja untuk kapasitas enam orang. Cafe dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB untuk weekday. Sedangkan weekend buka dari pukul 07.00 WIB hingga malam.

“Kehadiran ‘Cafe In’ sebagai pelengkap suasana area hotel. Kami buat inovasi ini supaya tamu hotel maupun pengunjung non tamu hotel bisa menikmati suasana pantai di pagi hari dan malam hari,” ungkapnya kepada magnetberita.com, Minggu (7/1/2018).

Pengelola ‘Cafe In’, Chef Apep menambahkan, varian menu yang disajikan berbeda dengan ‘Cafe Raos’ yang sudah ada sebelumnya. Kelebihan yang dimiliki yakni segala macam menu dimasak di tempat sehingga pengunjung dapat melihat sendiri proses dan cara memasaknya.

“Kami tunggu kedatangannya di sini dan rasakan sendiri sensasinya. Buat mereka yang hobi selfie, di tempat ini sangat cocok dan pas,” cetusnya.

Rep: Giri Trisna Martin | Editor: Andra Daryl Permana