Diduga di Bawah Pengaruh Sabu, Mobil Cayla Tabrak Pemotor

1279
Mobil Cayla merah yang menabark pemotor dan menyerempet mobil lainnya saat hendak diderek oleh petugas Laka Lantas Polres Sukabumi (Foto: Ist)

SUKABUMI, magnetberita.com – Sebuah mobil warna merah bernomor polisi B 1120 EOV menghantam dua sepeda motor dan satu mobil yang tengah terparkir di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Sundawenang RT 30 RW 12, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017).

Saat membawa kendaraannya, pengemudi mobil nahas yang diketahui bernama Feri Ferdiansyah (36), warga Jalan Bekasi Timur 4 Asrama Liyoni RT 04 RW 08 Kelurahan Cibesut, Kecamatan Jatinegara, Kota Bekasi tersebut diduga tengah berada di bawah pengaruh sabu-sabu.

Kejadian berawal saat mobil Toyota Calya merah dari arah Sukabumi menuju Bogor melaju dengan kecepatan tinggi. Tepat berada di tikungan Jalan Raya Parungkuda, melintas sebuah sepeda motor hendak belok ke kanan. Lantaran kecepatan mobil terlalu kencang, saat itu juga sepeda motor ditabrak hingga penumpangnya terpental beberapa meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Lihat Juga: Diduga Ngantuk, Sopir Mobil Avanza Tabrak Pohon

“Dugaan sementara pengemudi dalam bayang-bayang pengaruh narkoba hingga tak kontrol saat membawa kendaraannya,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Hermansyah kepada magnetberita.

Selain menabrak motor pertama, terang dia, mobil itu juga menyerempet kendaraan roda empat yang tengah terparkir di TKP lalu menabrak sepeda motor lainnya hingga akhirnya menyeruduk kios buah.

“Pengemudi mobil Cayla langsung kami bawa ke RSUD Sekarwangi untuk dites urine. Hasilnya positif dia menggunakan narkoba jenis sabu-sabu,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, pengemudi sepeda motor, Suparlan dan penumpangnya bernama Ruslansyah termasuk Akbar Jalaludin pemilik sepeda motor yang terakhir ditabrak dilarikan ke klinik terdekat sebelum akhirnya dirujuk ke RS Bhakti Medicare Cicurug.

Suparlan mengalami patah tulang tempurung pada lutut kaki sebelah kirinya, sobek di pipi, pelipis kiri, dan lecet di dagu. Sementara Ruslansyah mengalami patah kaki kiri, dan lecet di dahi. Sedangkan Akbar mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri, pinggul kiri, dan punggung kiri.

Ade Sutisna | Andra Daryl Permana