Duel Maut Sesama Pelajar Satu Tewas

687
Sejumlah pelayat berdatangan ke rumah duka korban penganiayaan oleh siswa SD lain (Foto: MB.COM)

BANDUNG, magnetberita.com -Perkelahian maut antarpelajar sekolah dasar (SD) di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat berujung tewasnya siswa kelas VI SDN Mekarjaya berinisial AM (11).

Korban tewas setelah mendapat pukulan telak dari AR (11), pelajar kelas V SD Ciapus di dada, kemaluan dan lehernya sebanyak tiga kali. Tak puas dengan korban, pelaku kembali menekan dada korban hingga tersungkur ke tanah lapang.

Duel maut antarpelajar beda sekolah terjadi Sabtu (25/11/2017) siang, saat kedua pelajar tersebut hendak main bola di lapangan belakang SMK PGRI. Di lokasi kejadian perkara, pelaku dengan lantang menantang korban berkelahi. Namun, tantangan AR tak digubris korban. Malah AM meminta maaf kepada pelaku untuk menghindari perkelahian.

Lihat: Duel Sesama Bocah SD Satu Tewas

Kejadian tersebut diduga buntut dari pelaku merasa tak terima dengan perlakuan korban lantaran mengendarai sepeda motor dan meraung-raungkan di depannya beberapa waktu lalu.

Kapolsek Banjaran, Kompol Susianti Rachmi menerangkan, setelah pelaku diduga memukul korban, kemudian meninggalkannya begitu saja tergeletak di lapangan. “Korban dibawa ke puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak tertolong,” ujarnya.

Susianti mengungkapkan, aksi perkelahian antarpelajar SD ini sebelumnya sempat dilerai oleh sesama teman sekolahnya. Bahkan, perkelahian itu telah dilaporkan ke guru sekolahnya masing-masing. “Meskipun pelaku masih di bawah umur, kami tetap akan lakukan penyelidikan,” tegasnya.

EDDY SURYA WIJAYA