Gedung DPRD Rampung, Aktivitas Wakil Rakyat Kembali Terpusat di Palabuhanratu

53
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi bersama perwira TNI AL di Mako Polres Sukabumi saat menyambut kedatangan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto (Foto: MB.COM)

SUKABUMI, magnetberita.com – Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu sudah rampung direnovasi. Aktivitas para wakil rakyat pun akan kembali terpusat di gedung tersebut.

Termasuk bagi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi, yang akan kembali membangun komitmen tinggal di rumah dinasnya di Palabuhanratu. Agus memastikan dirinya akan lebih sering berada di pusat pemerintahan dan kembali bekerja maksimal di Palabuhanratu.

“Sebelum gedung selesai, kami (DPRD) sering menggelar rapat di luar. Sekarang semua aktivitas akan dilakukan di gedung dewan dan rumah dinas, terkecuali ada dinas luar,” terang Agus, Sabtu (13/1/2018).

Politikus Partai Golkar ini menilai Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi sudah dapat ditempati. Pekerjaan yang tersisa saat ini hanya sentuhan akhir berupa tambal-sulam dan inventarisasi barang.

“Lama tidak dipakai sehingga banyak barang yang rusak. Kami pilih mana yang masih layak dipakai. Insya Allah April adalah batas akhir kami untuk melengkapi sarana dan prasarana termasuk isi dari ruangan setiap fraksi,” tandasnya.

Rep: Fajar Hadiansyah | Editor: Andra Daryl Permana