Grand Inna SBH Palabuhanratu Siap Layani Wisatawan ke Geopark

134
EKSOTIK: Aktivitas paralayang di sekitar Grand Inna SBH Palabuhanratu ditambah matahari terbenam menyuguhkan keindahan panorama pantai (Foto: MAGNET BERITA)

SUKABUMI, magnetberita.com – Tingkat kunjungan ke Ciletuh-Palabuhanratu UNESCO Global Geopark (CPUGG) terus meningkat pascapenetapan dalam sidang Executive Board UNESCO ke-204 di Paris, Perancis, beberapa waktu lalu. Sidang itu membahas program yang dilakukan Komisi Programs and External Affair tentang program geopark di seluruh penjuru dunia.

Kunjungan wisatawan ke CPUGG meliputi Palabuhanratu, Cikakak, Cisolok, Simpenan, Ciemas, Waluran, Surade, dan Ciracap. Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu merupakan salah satu hotel yang siap melayani wisatawan yang berkunjung ke kawasan CPUGG.

Baca Juga: Ingin Buka Puasa Murah Meriah di Tempat Nyaman? Grand Inna SBH Palabuhanratu Tempatnya!

“Hotel kami ini terletak di salah satu kecamatan yang masuk dalam CPUGG yakni Cikakak. Memang sangat mudah dijangkau dengan akses yang sudah cukup baik,” ujar General Manager Grand Inna SBH Palabuhanratu, Dharmawel Chaniago, Rabu (23/5/2018).

Di hotel plat merah yang dibangun pada masa pemerintahan Presiden Soekarno itu banyak fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan di antaranya kamar yang nyaman dengan harga terjangkau, kolam renang, kuliner tradisional maupun modern, dan tentu saja panorama indah yang telah disuguhkan alam.

“Setiap saat ada promo menarik dari kami. Jadi, jangan ragu untuk memilih Grand Inna SBH Palabuhanratu saat berkunjung ke CPUGG,” pungkasnya.

Reporter: Heri Suryadi | Editor: Andra Daryl Permana