Ini Tiga Raperda yang Bakal Disahkan DPRD Kabupaten Sukabumi

90
JAWABAN BUPATI: Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, membacakan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi soal tiga raperda dalam sidang paripurna DPRD (Foto: MAGNET BERITA)

SUKABUMI, magnetberita.com – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi menyangkut usulan tiga rancangan peraturan daerah (raperda). Agenda itu digelar dalam sidang paripurna ketiga yang digelar di ruang rapat DPRD Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/5/2018).

“Agenda hari ini adalah penyampaian jawaban bupati atas pandangan umum fraksi. Kami juga umumkan pembentukan dan penetapan Panitia Khusus DPRD untuk membahas tiga raperda ini,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Tiga Raperda

Agus mengatakan, sesuai aturan, rapat paripurna akan digelar sekali lagi. Agendanya pengambilan keputusan. Namun soal waktunya belum ditentukan.

“Kita tunggu saja kerja Pansus,” ujarnya.

Tiga raperda yang diusulkan Pemkab Sukabumi kepada DPRD yakni soal Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Perumda Pesona Pariwisata, dan Perumda Aneka Tambang dan Energi (ATE).

Reporter: Meidy Ardiansyah | Editor: Andra Daryl Permana