Kader Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Diminta Melek Teknologi

159
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami saat memberikan potongan tumpeng kepada Ketua DPC Partai Demokrat Badri Suhendi (Foto: Andra Daryl Permana/MB.COM)

SUKABUMI, magnetberita.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami meminta para kadernya memanfaatkan teknologi digital dalam menghadapi perkembangan zaman sekarang. Pemanfaatan teknologi itu untuk soliditas antarkader seiring kemajuan teknologi.

Hal itu disampaikannya saat puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-53 di Hotel Bayu Amrta, Pantai Karang Pamulang, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (20/10/2017).

Hadir dalam puncak acara HUT Partai Golkar, sejumlah pini sepuh dan pimpinan partai politik lainnya, seperti Partai Demokrat, Hanura, PPP, PKB, dan PKS.

Menurut pria yang menjabat Bupati Sukabumi ini, sinergitas antarkader harus tetap terjalin. Satu di antaranya yakni dengan melakukan komunikasi antarpengurus baik, DPD maupun PK di tiap kecamatan dengan memanfaatkan perkembangan zaman saat ini.

“Kita tekankan jalinan komunikasi tetap terjaga. Di zaman sekarang komunikasi akan lebih mudah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Intinya, kader jangan gagap teknologi (gaptek),” ungkapnya.

Lihat Juga: Di Sukabumi, Peringatan Puncak Partai Golkar Dipusatkan di Bayu Amrta

Dikatakannya, peran media sosial saat ini memang sangat berpengaruh. Selain, mampu memberikan informasi dengan cepat, juga mengatasi persoalan yang terjadi. “Intinya, pengurus dan kader Partai Golkar harus menyatukan  pemikiran. Komunikasi melalui media sosial seperti whatsap misalnya bisa  dimanfaatkan untuk tetap menjaga komunikasi,” terangnya.

Karena menurutnya, komunikasi ini  jangan sampai dipersulit, terlebih dalam membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik. Dan bila perlu setiap kader, terutama pengurus tingkat kecamatan  harus memiliki handpone berbasis android.

“Bagi yang belum punya, beri tuh sama anggota legislatifnya. Masa tidak mampu, kita punya dewan di tiap dapil,” sindirnya.

Momen HUT Partai Golkar, sambungnya, yaitu menciptakan satu misi visi dan tujuan bersama. Dengan begitu,  tetap terjalin sinergitas dan impian bersama-sama untuk menyejahterakan rakyat.

Rep: Andra Daryl Permana | Red: Herman Me’enk