KAM-C Desak Kelompok atau Parpol Redam Kegaduhan

65
AKSI: Kesatuan Aksi Mahasiswa Cianjur (KAM-C) berunjuk rasa di halaman Pendopo Cianjur agar para elite politik menghentikan segala bentuk kegaduhan (Foto: M IKHSAN/MAGNET BERITA)

CIANJUR, magnetberita.com – Puluhan mahasiswa tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Cianjur (KAM-C) berunjuk rasa di halaman Pendopo Kabupaten Cianjur, Selasa (15/5/2018). Mereka menuntut kelompok yang mengatasnamakan agama dan partai politik untuk menghentikan segala kegaduhan yang membingungkan rakyat.

“Kebingungan rakyat ini adalah nyata karena terlalu gaduh urusan politik mengatasnamakan agama kelompok maupun partai. Berhentilah, jangan membuat bingung masyarakat,” kata Ketua KAM-C, Galih, di sela-sela aksi.

Baca Juga: Demo Dua Kubu Pro dan Kontra Bupati Berjalan Aman

Dia menjelaskan, aksi ini mewakili suara rakyat yang benar-benar sudah bosan dengan segala kegaduhan. Alangkah baiknya masyarakat sekarang melihat pembangunan yang sedang dijalankan pemerintahan Jokowi.

“Kami mahasiswa dan pemuda akan mengawal dan mengawasi jalannya pembangunan. Kami juga akan melawan perusak dan mengganggu Pancasila serta 4 pilar. Terakhir, mengimbau semua elemen politik yang mengatasnamakan agama, ulama, dan umat untuk meredam kegaduhan demi kepentingan kelompok maupun golongan,” tandasnya.

Reporter: Mokh Ikhsan | Editor: Herman Me’enk