Kapolres Cianjur Perintahkan Anggota Tingkatkan Kewaspadaan

72
JUMPA PERS: Kapolda Jabar, Irjen Agung Budi Maryoto, didampingi Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, menggelar konferensi pers aksi teroris yang digagalkan jajaran Tim Densus 88 Antiteror (Foto: M IKHSAN/MAGNET BERITA)

CIANJUR, magnetberita.com – Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, mengimbau anggotanya tidak sendirian saat melaksanakan tugas dan meningkatkan kewaspadaan.

“Sesuai dengan perintah bapak kapolri, semua anggota polisi untuk meningkatkan kewaspadaan. Termasuk personal anggota, diimbau untuk berduaan saat bertugas untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” tuturnya kepada jurnalis di Mapolres Cianjur, Minggu (13/5/2018).

Baca: Tim Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Cikembar

Diberitakan sebelumnya, Tim Densus 88 Antiteror melakukan penyergapan hingga terjadi baku tembak dengan empat teroris di Terminal Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu (13/5/2018) dini hari.

Keempat teroris yang berada di dalam mobil akhirnya tewas setelah mendapat tembakan beruntun Tim Densus 88 Antiteror dibantu anggota dari Polda Jabar dan Polres Cianjur.

Reporter: Mokh Ikhsan | Editor Herman Me’enk