Legislator Senayan dari Gerindra Sebar Ribuan Paket Sembako

61
PAKET SEMBAKO: Ribuan warga menerima paket sembako dari legislator Senayan, Heri Gunawan di sekretariat RAI HG (Foto: MAGNET BERITA)

SUKABUMI, magnetberita.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Heri Gunawan (HG), kembali melakukan aksi sosial rutin di bulan Ramadan 1439 H. Kali ini, sedikitnya 1500 paket sembako disebar HG yang dipusatkan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), Jalan Arif Rahman Hakim, Benteng, Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu (10/6/2018).

Pantauan magnetberita.com, ribuan warga dari Kota dan Kabupaten Sukabumi, sejak siang sudah mulai berbondong-bondong mendatangi sekretariat RAI HG. Mereka terlihat mengantre untuk mendapatkan paket sembako berisi lima kilogram beras, satu kilogram minyak goreng, dan satu kilogram gula pasir.

HG menyebutkan total sembako yang disediakan mencapai 10 ribu paket. Nantinya, ribuan paket sembako itu akan disebar ke beberapa wilayah di Sukabumi.

“Aksi seperti ini sudah rutin dilakukan setiap Ramadan. Selain sembako, selama Ramadan ini juga dilaksanakan pembagian takjil dan santunan bagi jompo dan anak yatim piatu,” ungkapnya.

Baca Juga: Warga Antusias Terima Takjil Gratis dari Heri Gunawan

Menurut HG, kegiatan sosial di bulan Ramadan ini bertujuan merajut tali silaturahmi dengan sesama. “Semoga paket sembako ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,” katanya.

Salah seorang penerima paket sembako asal Cisaat, Asep Umar (47), mengaku bantuan paket sembako tersebut benar-benar sangat membantu bagi yang membutuhkan.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini. Alhamdulillah, di saat harga-harga sembako naik dapat bantuan. Saya doakan wakil rakyat yang peduli kepada sesama semoga diberikan pahala yang berlipat ganda. Bantuan paket sembako ini sangat membantu untuk beberapa hari ke depan,” ucapnya.

Reporter: Rudi Purwanto Chacha | Editor: Herman Me’enk