Mau Tahu Atlet Tembak Putri Junior dengan Segudang Prestasi? Ini Dia…

121
Audrey Zahra Dhyaanisa (kanan) bersama atlet lainnya di Kejuaraan Nasional Menembak (Foto: IST)

BANDUNG, magnetberita.com – Audrey Zahra Dhyaanisa merupakan atlet tembak belia. Di usianya yang baru menginjak 13 tahun, siswi kelas VIII SMPN 1 Baleendah Kabupaten Bandung itu sudah menorehkan banyak prestasi dalam berbagai kejuaraan menembak tingkat nasional.

Prestasi teranyar yang diperoleh buah hati Bhabinkamtibmas Jelekong, Polsek Baleendah, Polres Bandung Bripka Haradea itu meraih medali emas pada Tim 1 Junior dan medali perak pada kelas individual pada Kejuaraan Menembak Jabar Open di Lapang Tembak KONI Jabar, Cisangkan Cimahi, pada 10-16 Desember 2017 lalu.

Dara kelahiran Bandung 10 November 2004 ini terbilang masih relatif baru menggeluti olahraga menembak. Ia mengaku baru mengenal olahraga menembak belum genap satu tahun atau tepatnya pada April 2017. “Makanya terbilang cepat meraih berbagai juara,” kata Audrey, kepada magnetberita.com, Minggu (14/1/2018).

Meskipun minim perhatian pemerintah, tapi tak menyurutkan warga Kampung Sadangsari RT 03/04, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, itu menorehkan prestasi pada berbagai kejuaraan menembak. Audrey biasa turun di nomor Air Rifle Youth Women 10 Meter.

Ini prestasi yang pernah diraih Audrey Zahra Dhyaanisa:

1. Medali perak pada Kejurda Menembak Jabar

2. Medali perunggu Kejurnas Awang Faroek di Kalimantan Timur

3. Medali emas Kejurnas Wali Kota Surabaya

4. Medali emas Kejurnas Jabar Open Tim 1

5. Medali perak kelas Air Rifle Women Junior Kejurnas Jabar Open

Rep: Agus Kris | Editor: Eddy Surya Wijaya