Polda Jabar Akan Telusuri Revolver Milik Terduga Teroris

61
BARANG BUKTI: Mobil Honda Brio yang digunakan terduga teroris yang tewas ditembak Tim Densus 88 Anriteror terparkir di halaman Mako Polres Cianjur (Foto: M IKHSAN/MAGNET BERITA)

CIANJUR, magnetberita.com – Polda Jabar akan menyelidiki senjata api revolver milik keempat terduga teroris yang tewas saat baku tembak dengan Tim Densus 88 Antiteror di Terminal Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu (13/5/2018) dini hari.

“Saat penggeledahan dalam mobil yang mereka tumpangi, ditemukan dua senjata api jenis revolver,” terang Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto di hadapan jurnalis di Mapolres Cianjur, Minggu (13/5/2018).

Kedua senpi tersebut, ungkap kapolda, satu rakitan dan buatan pabrikan. Untuk mengetahui para teroris ini mendapatkan revolver pabrikan ini, Polda Jabar akan menyelidikinya.

Baca: Kapolres Cianjur Perintahkan Anggota Tingkatkan Kewaspadaan

“Kami akan menyelidiki senpi jenis revolver buatan pabrikan ini. Dari mana para teroris ini mendapatkannya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Densus 88 Antiteror melakukan penyergapan hingga terjadi baku tembak dengan empat terduga teroris di Terminal Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu (13/5/2018) dini hari.

Keempat teroris yang berada di dalam mobil akhirnya tewas setelah mendapat tembakan beruntun dari Tim Densus 88 dibantu anggota Polda Jabar dan Polres Cianjur.

Reporter: Mokh Ikhsan | Editor: Herman Me’enk