Sadis! Anak Tega Habisi Nyawa Ibu Kandungnya

983
Jenazah Saedah (49), korban keganasan anak kandungnya sendiri saat dimakamkan di TPU Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan (Foto: IST)

SUKABUMI, magnetberita.com – Entah apa yang ada di benak S (26), warga Kampung Cileungsir RT 03/05, Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi. Ia tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri, Selasa (27/2/2018).

Berdasarkan informasi, aksi keji S dilakukan saat ibunya, Saidah (49), sedang mencuci pakaian. Warga sekitar mendengar jeritan minta tolong dari arah rumah korban. Mereka kaget ketika mendapati Saidah dalam keadaan terluka. Telapak tangan, telapak kaki, dan perutnya sobek karena terluka akibat terkena sabetan cangkul.

“Saat itu korban tengah mencuci pakaian. Tetangga yang mendengar jeritan korban langsung menolong dan dibawa ke puskesmas. Saat akan dipindahkan ke RSUD Sekarwangi, ternyata korban sudah meninggal,” terang Kasubbag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto kepada magnetberita.com, Rabu (28/2/2018).

Sunarto menjelaskan, pelaku diketahui memiliki gangguan kejiwaan sejak berusia 14 tahun. Ia telah beberapa kali mendapatkan pengobatan di RS Jiwa Marzuki Mahdi Cilendek dan RSUD R Syamsudin SH (Bunut) Kota Sukabumi.

“S ini sering ngamuk. Bahkan sebelum kejadian, pelaku sempat mengamuk dan mengejar ayahnya. Sekarang pelaku sudah ditangkap dan dibawa ke RS jiwa Marzuki Mahdi Bogor,” tandasnya.

Reporter: Andra Daryl Permana | Editor: Herman Me’enk