Sadis! Tiga Pelajar Diserang Pelaku Bersajam saat Berboncengan di Motor

61
MENCARI INFORMASI: Sejumlah wartawan sedang mencari informasi kasus penganiayaan yang dialami tiga pelajar di RS Assyifa Kota Sukabumi (Foto: Heryaman/MAGNET BERITA)

SUKABUMI, magnetberita.com – Tiga orang pelajar SMK Pajajaran Kota Sukabumi kena sabetan senjata tajam di Jalan KH Ahmad Sanusi, Selasa (8/5/2018) petang.

Pelakunya diduga alumni salah satu sekolah menengah kejuruan di Cisaat. Ketiga pelajar itu dibawa ke RS Assyifa Kota Sukabumi karena mengalami luka sabetan senjata tajam.

Berdasarkan informasi, tiga pelajar yang jadi korban yakni Agung Gumawan (17) pelajar kelas XII jurusan Teknik Kendaraan Ringan. Ia mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian tangan dan pipi. Korban lainnya Helmi yang mengalami luka pada bagian tulang rusuk. Sedangkan korban lainnya Helvi mengalami luka bacok.

“Informasi yang saya terima, anak didik kami saat itu pulang setelah ada kegiatan pentas seni di sekolah. Mereka bertiga berboncengan. Katanya pelaku datang dari belakang,” terang Esih Suarsih, guru SMK Pajajaran.

Ia menyebutkan saat kejadian jalanan sedang macet. Momen itu digunakan pelaku menganiaya korban. “Iya katanya saat itu macet,” ucapnya.

Rudi, rekan korban, mengatakan pelaku sepertinya sudah merencanakan aksi itu. Pasalnya mereka membawa senjata tajam. “Mereka menyerang kami,” kata dia.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit.

Reporter: Heryaman | Editor: Herman Me’enk