Sah! Perindo Resmi Dukung Pasangan Faham

78
RESMI: Ketua DPD Perindo Kota Sukabumi, Muhammad Adinda Maulana (ketiga dari kiri), menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham). (Foto: HERYAMAN/MAGNET BERITA)

SUKABUMI, magnetberita.com – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Sukabumi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Sukabumi nomor urut 2, Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham). Dukungan itu disertai dengan surat komitmen.

“Surat dukungan berdasarkan instruksi DPP Partai Perindo pada Mei 2018 yang ditandatangani Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen DPP Partai Perindo,” kata Ketua DPD Partai Perindo, Muhammad Adinda Maulana, Kamis (10/5/2018).

Secara otomatis dukungan Partai Perindo itu menyertakan sembilan sayap partai di antaranya Kartini Perindo, Grind, dan Baja Perindo. Dukungan diberikan berdasarkan berbagai pertimbangan.

“Kami juga harus bisa memenangkan kursi legislatif dan mendukung pada Pilpres 2019 mendatang,” tegasnya.

Sementara calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, tersanjung dengan dukungan Perindo. Ia mengajak untuk bersama-sama membangun Kota Sukabumi ke depan.

“Dengan Perindo berarti ada enam partai yang mendukung pasangan Faham. Insya Allah di atas kertas pasangan Faham menang,” tandasnya.

Reporter: Heryaman | Editor: Herman Me’enk