Tendangan Wabup Mengawali Kick Off Turnamen Sepakbola Eriyanto Cup

88
Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono secara resmi membuka kejuaraan open turnamen sepakbola Eriyanto Cup, ditandai dengan kick off tendangan pertama di Lapang Sepakbola Sinagar, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak (Foto: IST)

SUKABUMI, magnetberita.com – Tendangan pertama Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, mengawali kick off dibukanya kejuaraan sepakbola Eriyanto Cup di Lapang Sepakbola Sinagar, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Sabtu (3/3/2018).

Kejuraan itu diharapkan jadi wadah menampung minat dan hobi para pesepak bola di Kecamatan Nagrak khususnya dan Kabupaten Sukabumi umumnya.

“Kami mengapresiasi kepada Eriyanto yang bersama-sama aparatur pemerintahan Desa Nagrak Utara menggagas dan menyelenggarakan turnamen sepakbola ini,” kata Adjo.

Adjo berharap betul dengan diselenggarakannya turnamen Eriyanto Cup ini, selain dapat menyalurkan hobi, minat, serta bakat, juga akan meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepakbola, di Kabupaten Sukabumi. Turnamen itu bisa jadi wadah berlatih secara serius dan mengasah skill para pesepak bola.

“Mudah-mudahan para pesepak bola di Kabupaten Sukabumi dapat terus maju dan berkembang sehingga akan lahir nantinya Eriyanto baru di Sukabumi,” tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut camat Nagrak, pengurus Persikabumi, kepala Desa Nagrak Utara, serta undangan lainnya.

Reporter: Bimher | Editor: Herman Me’enk