Warga Warungkiara Diduga Hilang di Sungai Cimandiri

226
Ilustrasi (Ist)

SUKABUMI, magnetberita.com – Seorang wanita paruh baya, Heni (50), warga Kampung Kubang Keong RT 03 RW 07, Desa Hegarmanah, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat diduga tenggelam di Sungai Cimandiri, Rabu (18/10/2017) lalu.

Ketua Search And Rescue Daerah (Sarda) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri Assidiq membenarkan jika telah terjadi korban tenggelam di Sungai Cimandiri. Kepastian itu setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat.

Berdasarkan laporan masyarakat, terang Okih, korban diduga hilang pada Rabu lalu. Korban diketahui hilang oleh anaknya pada Kamis (19/10/2017) lalu, sepulang  menginap di rumah saudaranya.

Lihat Juga: Seorang Wisatawan Hilang di Curug Ciheulang Gunung Gede Pangrango

“Tapi warga baru lapor ke kami setelah dua hari korban dikabarkan hilang di rumahnya,” ujar Okih kepada magnetberita.com. Jumat (20/10/2017).

Dijelaskan Okih, Heni memiliki kebiasaan mandi di Sungai Cimandiri setiap pagi dan sore hari. Selain itu, Heni juga memiliki penyakit stroke.

“Hari ini kita lakukan pencarian dengan menyisir tepian sungai. Sebagian tim menyusuri tengah sungai menggunakan perahu karet. Tapi pencarian hari pertama ini belum ada hasilnya,” tutupnya.

Rep: Giri Trisna Martin | Editor: Andra Daryl Permana